Xiaomi Hadirkan Speaker Bluetooth Anti Air, Sound Pocket dan Sound Outdoor

JABAR EKSPRESXiaomi baru saja meluncurkan dua speaker Bluetooth terbaru mereka, yakni Xiaomi Sound Pocket dan Xiaomi Sound Outdoor, untuk memperluas jangkauan produk internasional mereka.

Melansir dari Gizmochina pada Selasa (16/4/2024), Xiaomi Sound Outdoor hadir dalam tiga pilihan warna yakni hitam, biru, dan merah.

Baca juga : Cara Mudah Melacak Lokasi Seseorang Pakai Nomor HP

Didesain agar mudah dibawa dan kokoh, speaker ini memiliki dimensi yang sesuai di sebagian besar tas, yang dilengkapi dengan kaki karet dan tali penggenggam.

Meskipun ukurannya kompak, speaker ini menawarkan suara yang kuat dengan daya output mencapai 30 W, berkat kehadiran subwoofer internal, dua radiator pasif, dan tweeter.

Dirancang untuk bertahan dalam berbagai kondisi, speaker ini memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Diperkuat dengan teknologi Bluetooth 5.4, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat mereka, sementara tombol kontrol yang sederhana mempermudah pengoperasian.

Baterai berkapasitas 2600 mAh mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian dengan volume setengah dari maksimumnya.

Selain itu, speaker ini mendukung koneksi dengan speaker lain untuk menghasilkan suara stereo, bahkan dapat terhubung hingga 100 unit untuk sistem suara yang lebih besar.

Di sisi lain, Xiaomi Sound Pocket menawarkan solusi yang lebih ringkas tanpa mengurangi kualitas suara.

Dengan output sebesar 5W, speaker yang lebih kecil ini hadir dalam warna hitam dan cocok untuk penggunaan pribadi.

Baca juga : Cara Mengatasi Iklan yang Muncul Terus Menerus di HP Android

Dilapisi dengan bahan tahan air dan tahan debu berperingkat IP67, speaker ini ringan, mudah dibawa, dan dapat memutar musik hingga 10 jam dengan volume pada 40%.

Meskipun tanggal rilis di Eropa dan Amerika Utara belum diumumkan secara spesifik oleh perusahaan, diharapkan informasi tersebut akan segera tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan