oleh

Mantap, Kini Kecamatan Sukasari Sumedang Telah Resmi Memiliki Polsek Sendiri

SUMEDANG – Sub Sektor Sukasari yang semula masih menginduk ke Polsek Tanjungsari, kini telah dikukuhkan menjadi Polsek Sukasari pada Senin (12/4).

Terkait hal itu, Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, bahwa dari pengukuhan tersebut, maka tanggung jawab wilayah Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang bukan lagi oleh Polsek Tanjungsari, melainkan ada di Polsek Sukasari.

“Sekarang karena sudah menjadi Polsek Sukasari dengan sendirinya tanggung jawab wilayah Sukasari ada pada Kapolseknya, kalau dulu masih tanggungjawab Polsek Tanjungsari,” kata Eko di Polsek Sukasari pada Senin (12/4).

Kapolres melanjutkan, bahwa sebelumnya Polsek di wilayah Sumedang berjumlah 25, namun sekarang telah resmi bertambah menjadi 26 Polsek.

“Yang semula Polsek di wilayah Sumedang ada 25 Polsek sekarang di tambah satu polsek lagi menjadi 26 Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Sumedang sesuai dengan kecamatan di wilayah Sumedang sebanyak 26 kecamatan,” ujarnya.

Eko menuturkan, bahwa ia merasa bangga dengan dikukuhkannya Polsek Sukasari.

“Pada kesempatan yang baik serta penuh berkah ini selayaknya kita berbangga hati karena pada saat ini diwilayah Kecamatan Sukasari telah terbentuk Polsek Sukasari,” ucapnya.

Menurutnya, semua itu berkat dukungan dan usaha yang telah lakukan banyak pihak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga