oleh

Komunitas Tionghoa Bantu Vaksinasi COVID-19, 4 Ribu Guru dan 3 Ribu Lansia di Kota Bandung

BANDUNG – Sebanyak tujuh ribu orang terdiri dari 3 ribu lansia dan 4 ribu guru dari tingkat PAUD sampai dengan SMA menjalani vaksinasi vaksin COVID-19 untuk mempercepat upaya memutus mata rantai penularan virus corona atau COVID-19.

3.000 lansia tercatat merupakan penerima vaksinasi vaksin dosis kedua, sedangkan para guru merupakan vaksinasi dosis pertama. Vaksin yang digunakan dalam vaksinasi tersebut diketahui merupakan vaksin Sinovac.

Baca Juga:  Tiga Bulan Jelang Olimpiade Tokyo, Pandemi Muncul Kembali di Jepang

“Kami dari masyarakat Tionghoa Peduli yang terdiri dari beberapa yayasan kita diberi kepercayaan oleh Pemerintah kota Bandung untuk turut membantu mempercepat vaksinasi di Kota Bandung nah pada hari ini kita hari ini memvaksinasi tujuh ribu sasaran,” ujar Ketua panitia vaksinasi massal Komunitas Tionghoa Peduli, Djoni Toat disela vaksinasi di gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) Kota Bandung, Senin 12 April 2021.

Baca Juga:  Kuliah di Kampus Wajib Dapat Izin Satgas Covid-19 Setempat

Djoni menerangkan, vaksinasi untuk guru atau tenaga pendidik menjadi prioritas dalam percepatan vaksinasi di Kota Bandung. Vaksinasi untuk tenaga pendidik, lanjut Djoni, dipastikan berlanjut hingga Mei dan Juni untuk jaminan pelaksanaan belajar tatap muka di Kota Bandung aman dari paparan COVID-19.

“Tiga ribu vaksinasi dosis kedua, ditambah sasaran baru empat ribu, sasarannya pendidik, pelayan oublik, tenaga kependidikan kita tampung di sini. Mudahan – mudahan bisa mempercepat vaksinasi di Kota Bandung,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga