Fakta Si Jangkung Imut Gea, Runner Up INTM, Nomor 6 Waw Banget

Namun akhirnya emosi Gea berhasil ditenangkan oleh Devina yang adalah salah satu teman dekatnya saat di rumah karantina. Disusul oleh Sheren yang menghampirinya dan ikut menenangkannya saat itu.

5. Diberi julukan Ratu TVC (TV Commercial) oleh Netizen

Pengalaman membintangi beberapa iklan TVC membuat Gea tak terlalu sulit ketika diberi tantangan untuk beradegan di sebuah iklan yang telah ditentukan oleh sponsor Indonesia’s Next Top Model. Meskipun hasil photoshoot-nya kerap kali dikritik pedas oleh para juri, namun kemampuan Gea berakting saat ia harus beradegan untuk sebuah iklan memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Terbukti ia berhasil meraih dua kali best TVC selama di INTM.

6. Belum pernah pacaran

Siapa sangka bahwa perempuan secantik Gea Amanda belum pernah mempunyai pacar selama hidupnya. Hal ini diketahui saat di penjurian hasil TVC untuk produk mobil Honda HR-V, saat ia harus melakukan adegan berdansa dengan seorang pria. Juri mengomentari bahwa Gea sedikit gugup saat ia berdansa yang menjadikan tarian dansanya menjadi terkesan kaku. Hal itu membuat Luna Maya yang adalah salah satu juri di INTM memberi nasihat kepada Gea untuk segera mempunyai pacar.

“Gea ya, saya minta ini deh satu sama kamu. Selesai acara ini, tolong dong, pacaran ya. Ada yang deketin kamu udah deh sikat. Maksudnya bukannya sikat gimana, tapi kaya ditanggepin aja jangan jual mahal gitu ya. Kamu sombong disini (INTM) boleh, kalau ada yang deketin udah gak apa-apa deketin aja dulu biar tau rasanya (pacaran). Biar rileks gitu,” pesan Luna Maya kepada Gea.

Gea pun menanggapinya dengan tersenyum lebar kepada semua juri.

Tidak hanya itu, kejombloannya juga berdampak pada saat keempat kontestan yang tersisa harus dipertemukan dengan kekasihnya masing-masing. Saat itu, tim INTM memilih untuk mempertemukan Gea dengan sahabatnya bernama Gisel dikarenakan Gea yang memang belum memiliki pacar.

Gimana? menarik gak, fakta dari Si Jagkung Imut ini? (*bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan