Fakta Si Jangkung Imut Gea, Runner Up INTM, Nomor 6 Waw Banget

3. Seorang WIBU dan Cosplayer Anime Jepang

Diulik dari akun media sosialnya, ternyata Gea merupakan seorang Cosplayer, atau seseorang yang mempunyai hobi tampil dengan gaya busana sesuai karakter animasi Jepang. Gea mempunyai akun instagram khusus yang menampilkan foto-fotonya ketika dia menjadi seorang cosplayer. Akun instagram tersebut bernama @haikobo.cos

Disana Gea kerap kali berperan sebagai karakter laki-laki maupun perempuan. Dengan tinggi badannya yang proposional maka tidak sulit untuk Gea dalam berperan dan memakai riasan apapun ketika menjadi Cosplayer.

4. Pernah mengalami mental breakdown ketika dikritik mengenai fisik dan hasil fotonya

Dalam sebuah kompetisi, tentunya seseorang tidak selalu mendapatkan jalan yang mulus, begitupun dengan Gea. Pengalaman yang paling membuatnya jatuh hingga hampir menyerah adalah ketika dirinya dikritik oleh Ivan Gunawan yang saat itu menjadi juri tamu untuk para kontestan INTM. Disana Ivan menyinggung bahwa keuntungan Gea seharusnya sangat banyak dan bisa menghasilkan foto yang bagus karena dirinya mempunyai wajah yang terkesan “bule”.

“Ini yang aku bingung ya. Kamu (Gea) ini diantara yang lain (5 kontestan lain), kamu ini paling bule. Saya ini kalau lagi males ribet, saya pake model bule. Kenapa? Karena kalau bule bengong aja cantik, beda sama kalau model asia. Kamu itu dari face yang kita lihat langsung, harusnya kamu tuh berwajah bule, keuntungan di kamu tuh banyak. Tapi saya gak tahu kenapa ya, setiap saya lihat kamu difoto tuh gak pernah bagus. Apa ya, kamu itu kaya belum nemu, kaya nyawanya tuh lama panasnya,” beber Ivan Gunawan saat mengomentari hasil photoshoot Gea saat INTM masih tersisa 6 besar kontestan.

Komentar itu membuat mental Gea down, terlihat saat ia bersama kontestan lain kembali ke rumah karantina setelah penjurian selesai. Disana Gea mencurahkan isi hatinya kepada Devina yang saat itu sedang ada di dekatnya. Suasana semakin tegang ketika tangisan Gea semakin menjadi hingga ia menjambak-jambak sendiri rambutnya. Gea merasa telah berusaha maksimal di setiap tantangan, namun dirinya tidak juga merasa dihargai oleh para juri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan