Selamat! Ilene Berhasil Raih Juara Pertama INTM, Yuk Intip Faktanya

Ilene lantas tidak membantah semua hal yang dituduhkan juri dan justru bangga bahwa dirinya bukan sosok yang fake atau berkepribadian palsu di depan sesama kontestan INTM lainnya. Namun Luna Maya langsung menyinggung Ilene soal ambisi yang ia miliki sebagai salah satu peserta INTM.

“Kamu punya ambisi gak?” tanya Luna Maya sebagai salah satu jurinya.

Senyum Ilene tidak hilang namun matanya mengarah fokus ke sembarang arah ketika mendapatkan pertanyaan itu seolah merasa gugup. “Punya.”

Patricia Gouw sebagai salah satu juri juga  langsung menanggapi respon Ilene atas pertanyaan Luna. “I love the picture(hasil foto Ilene), tapi menurut aku tuh setiap kali kita(juri) bertanya sesuatu sama kamu, kamu tuh gak firm(tegas), kamu masih yang hmm…hmmm…gitu. Alangkah lebih bagus nih, sekarang udah Top 4, kamu harus lebih bisa firm gitu ketika kita bertanya kamu bisa langsung jawab. Tanpa mata harus ke atas, ke samping, gitu.

Tak suka dengan cara Ilene menjawab setiap pertanyaan yang juri berikan, Luna Maya pun semakin menegaskan kepada Ilene bahwa ia harus bisa menjawab setiap pertanyaan dengan fokus dan tegas serta lebih berambisi untuk menjadi seorang pemenang.

6. Berhasil meraih 3 Best Photo dan 1 Best TVC selama kompetisi INTM

Pada saat awal masuk kompetisi Indonesia’s Next Top Model, Ilene bukanlah peserta yang paling menonjol atau dijagokan oleh juri. Bahkan dia hanya berharap bisa berhasil meraih satu saja foto terbaik pilihan juri. Namun saat tantangan Colour Splash, Ilene berhasil meraih hasil foto terbaik pertamanya bersaing dengan 10 kontestan yang tersisa. Sejak saat itulah performanya meningkat dan berhasil meraih beberapa Best Photo dan TVC lainnya.

7. Punya pekerjaan sampingan sebagai Make Up Artist dan Pengusaha

Selain menjadi seorang model, diketahui Ilene juga merupakan seorang Make Up Artist alias MUA. Dilihat dari beberapa postingan di akun Instagramnya, Ilene sudah beberapa kali merias wajah pengantin maupun hanya untuk photoshoot.

Tidak hanya menjadi seorang model dan MUA, perempuan lulusan Universitas Kristen Maranatha itu juga memiliki usaha yang bergerak dibidang kecantikan dan memiliki studio berupa salon untuk kecantikan kuku, kulit dan bulu mata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan