Ini 5 Tanda-Tanda Bahwa Anda Sedang Jatuh Cinta

JAKARTA – Tanda jatuh cinta akan terlihat berbeda bagi setiap orang. Namun, ada beberapa hal mendasar yang terjadi pada kebanyakan orang ketika mereka mulai jatuh cinta. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Anda menyukai semua hal tentang dia

Ketika Anda jatuh cinta, kamu menyukai segala hal tentang dirinya. Anda suka ketika mereka ingin menghabiskan banyak waktu denganmu atau mengajukan pertanyaan bagaimana hari kamu berjalan.

Anda selalu senang bersama dia dan menyukai ketika mereka menyentuhmu. Terlebih lagi, ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang, kamu bahkan menyukai hal-hal yang membuat Anda frustrasi.

2. Mengharapkan panggilan atau pesan setiap saat, berharap dari si dia

Ketika Anda naksir seseorang yang mengenalmu, kamu akan selalu terpaku pada ponsel karena Anda mengharapkan panggilan atau pesan dari orang itu sepanjang waktu. Kapan pun telepon Anda berdering, kamu akan segera melihatnya. Bahkan, mungkin saja Anda memberikan nada dering yang berbeda untuk orang itu.

3. Rindu saat berpisah

Saat Anda mencintai seseorang, menyaksikannya dia pergi bisa terasa menyakitkan secara fisik. Anda menghitung menit, jam, bahkan hari sampai kamu akan melihatnya lagi. Ketika Anda dipersatukan kembali, rasanya seperti merasa utuh.

Namun, penting untuk mengetahui perbedaan antara cinta obsesif dan jatuh cinta. Ketika berada dalam cinta yang obsesif, seperti terus bertanya-tanya di mana berada dan apa yang mereka lakukan dan mungkin bahkan membuntuti mereka di media sosial.

4. Gugup ketika disapa

Jangan malu jika Anda akhirnya terbata-bata gugup saat berbicara dengan orang yang Anda sukai. Ini terjadi pada semua orang. Anda mungkin kehilangan kata-kata ketika dia harus berbicara pada orang yang dia sukai. Gagap atau menghindari percakapan karena Anda takut akan mempermalukan diri sendiri. Hal ini mungkin membuat Anda tidak bisa berbicara dengan orang yang Anda sukai.

5. Stalking

Menguntit seseorang menjadi kebiasaan begitu Anda menyukainya. Jika subjek yang Anda minati berasal dari sekolah, perguruan tinggi, atau kantor yang sama. Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu kamu mencari peluang untuk mengawasinya.(JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan