oleh

Pernah Remehkan Isu Mental Health, Luna Maya Akhirnya Minta Maaf

JAKARTA – Aktris Luna Maya memberi klarifikasi setelah dirinya jadi perbincangan akibat diduga meremehkan masalah kesehatan mental. Luna menyampaikan tanggapan melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Senin (5/4).

“Saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan,” ungkap Luna Maya.

Pemain film Suzzanna itu mengatakan tidak bermaksud menjadikan topik kesehatan mental salah satu kontestan sebagai guyonan. Hingga akhirnya candaan Luna Maya dan Deddy Corbuzier di acara Indonesia’s Next Top Model yang ditayangkan di Net TV.

Baca Juga:  Serdik Sespimmen Lemdiklat Polri Angkatan ke-61 Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama Anak Panti Asuhan

“Ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi tetapi kemudian karena satu dan lain hal, akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan,” beber Luna Maya.

Meski demikian, Luna Maya tetap menyampaikan permohonan maaf. Mantan pacar Ariel NOAH itu berharap kejadian ini menjadi pelajaran ke depannya.

“Apabila ada hal yang kurang berkenan, izinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadan,” imbuh Luna Maya. (JPNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga