Video Klip Terbaru Rossa Diapresiasi Dubes Korea untuk Indonesia

Lagu Rossa berjudul ‘Hati Yang Kau Sakiti’ yang dibawakan dalam bahasa Korea berjudul ‘Sangcheo Badeun Maeum’ atau ‘The Heart You Hurt’ sudah dirilis lewat Inspire Musik pada 14 Agustus 2020. Namun video klipnya baru dirilis kemarin.

Saat lagu itu dirilis, mendapat banyak tanggapan positif dari para penikmat musik. Lagu itu tidak hanya disukai pengemar Rossa di tanah air, namun juga digemari oleh para penggemar musik K-pop dari sejumlah negara. Bahkan lagunya juga banyak dicover dalam versi Indonesia dan Korea.

Menggarap video klip The Heart You Hurt, Rossa menggandeng aktor Dion Wiyoko sebagai model video klip. Yang cukup membanggakan, Rossa juga berhasil kolaborasi dengan dengan Dong-Hae. Ini tentu sebuah prestasi luar biasa bagi Rossa karena untuk pertama kalinya anggota Super Junior itu muncul dalam video klip penyanyi lain.

Dalam sesi jumpa peran kemarin, Rossa mengatakan bahwa dirinya dan Dong-Hae cukup intens berkomunikasi beberapa waktu belakangan. Menurutnya, Dong-Hae senang sekali atas kolaborasi ini.

“Aku sama Donghae DM-DM terus. Dia sangat excited dan katanya, ayo dong lagi, bikin apa lagi yuk nanti,” ucap Rossa sambil tersenyum. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan