oleh

Video Klip Terbaru Rossa Diapresiasi Dubes Korea untuk Indonesia

JAKARTA – Penyanyi Rossa merilis video klip terbaru lagu bertajuk The Heart You Hurt. Video klipnya ternyata mendapat apresiasi dari Park Taesung, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia.

Dia memberikan apresiasi atas video klip lagu yang versi aslinya berjudul Hati Yang Kau Sakiti ciptaan Enda Ungu. Apresiasi ini disampaikan sang dubes melalui sebuah video. Ia menyampaikan selamat karena Rossa dan Dong-Hae, anggota Super Junior, berhasil melakukan kolaborasi.

Baca Juga:  Wagub Jabar Minta PNS Jadi Teladan dalam Taati Aturan Larangan Mudik

“Apa kabar Mbak Rossa ? Saya Park Taesung, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia. Selamat untuk Rossa dan Dong-Hae Super Junior global K-pop bisa syuting musik video bersama,” ucap Park Taesung melalui video.

Kolaborasi Rossa dan Dong-Hae diharapkan dapat semakin mendekatkan Indonesia dan Korea melalui kebudayaan. Ia pun menilai Rossa memiliki andil besar dalam proses pertukaran budaya dua negara.

“Saya tahu Rossa sangat menggemari k-pop. Terima kasih Rossa selalu ikut andil dalam pertukaran budaya Korea dan Indonesia. Semoga musik video terbaru ini bisa sukses. Dan semoga semakin banyak orang Korea menyukai lagu Rossa dan semoga semakin banyak orang Indonesia yang menggemari k-pop,” ungkapnya.

Baca Juga:  Perlu Inovasi Baru, Wisata Gua Pawon di KBB Sepi Pengunjung

Bukan hanya Park Taesung yang memberikan apreasiasi atas video klip lagu The Heart You Hurt Rossa. Umar Hadi, Duta Besar RI Seoul, juga ikut memberikan apresiasi. “Selamat ya untuk musik video kamu yang baru The Heart You Hurt bersama anggota Super Junior, Dong-Hae,” kata Umar Hadir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga