oleh

Ekspansi KPR, bank bjb Jalin Kerjasama dengan PT. Prasetya Agung Cipta Abadi

BANDUNG – Mengawali perjalanan bisnis KPR (Kredit Pemilikan Rumah) tahun 2021, bank bjb melakukan ekspansi kesepakatan-kesepakatan strategis bersama sejumlah pihak dalam rangka percepatan pertumbuhan bisnis kredit bjb KPR. Kesepakatan tersebut salah satunya ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan para pengembang properti.

Pada Selasa (23/3/2021) bank bjb melakukan penandatanganan dengan pengembang PT. Prasetya Agung Cipta Abadi untuk proyek Gateway Pasteur Residence. Acara tersebut dilaksanakan di Kota Bandung, dihadiri oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo dan Direktur Utama PT. Prasetya Agung Cipta Abadi Kusnadi Surya Chandra.

Baca Juga:  Waduh! Gedung Rupa Rupi di Kota Bandung Disita Kejagung, Ada Apa Ini?

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kerja sama ini dilakukan guna mendongkrak performa bank bjb dan PT. Prasetya Agung Cipta Abadi dalam pembiayaan kepemilikan properti. Kerjasama juga dijalin untuk menyongsong prospek industri properti yang mulai kembali menggeliat selepas diterpa pandemi Covid-19.

“Kerja sama ini adalah langkah yang baik bagi kedua belah pihak untuk mengawali tahun 2021, dan akan membantu pemasaran produk bjb KPR guna mewujudkan impian akan kepemilikan hunian yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat,”  ungkap Widi.

Baca Juga:  Reborn Gelar Ramadan Charity & Ride 2021

Prasetya Agung Cipta Abadi merupakan pengembang yang telah lama berkecimpung dalam bidang bisnis properti. Diharapkan, pengalaman PT. Prasetya Agung Cipta Abadi dalam berbisnis melalui proyek Gateway Pasteur Residence dapat menjadi modal sinergi berkelanjutan dengan bank bjb lewat program KPR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga