Komik Office Blind Date Segera Diadaptasi Jadi Drama, Akankah Ahn Hyo Seop Pemeran Utamanya?

JAKARTA – Webtoon Office Blind Date akan segera mendapatkan adaptasi drama. Dua orang yang berkemungkinan memerankan tokoh utama adalah Ahn Hyo Seop dan Jo Bo Ah.

Dilansir dari Soompi, pada 16 Maret, OSEN melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama “Office Blind Date” (judul literal).

Menyusul laporan, sumber dari agensi Ahn Hyo Seop, Starhaus Entertainment, berbagi, “‘Office Blind Date’ adalah salah satu proyek yang dia tawarkan. Dia sedang meninjau tawaran itu. ”

“Office Blind Date” adalah kisah komedi romantis tentang seorang karyawan kantoran yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya. Ia menggantikan temannya sambil menyembunyikan identitasnya.

Ceritanya pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai novel web pada tahun 2017. Cerita ini sudah menjadi webtoon pada tahun 2018.

Pada Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi novel web dan webtoon menjadi sebuah drama.

 

Proyek Ahn Hyo Seop dan Jo Bo Ah Sebelumnya

Ahn Hyo Seop memulai debut aktingnya dengan MBC “Splash Splash Love.” Setelah itu, ia membintangi drama “My Father is Strange”, “Queen of the Ring”, “30 But 17”, “Top Management,” “Abyss,” dan “Dr. Romantis 2. ”

Saat ini, Ahn Hyo Seop sedang fokus syuting untuk drama SBS mendatang “Hong Chun Gi.”

Jika ia mengambil peran ini, ia akan memerankan Kang Taemu, seorang CEO perfeksionis yang tidak setengah-setengah dalam pekerjaannya.

Sebelumnya, Xportsnews sempat mengabarkan kalau Jo Bo Ah sedang mereview tawaran untuk membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama wanita.

Jika ia menerima peran tersebut, Jo Bo Ah akan berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang karyawan kantor biasa. Saat pergi kencan buta menggantikan temannya, ia terkejut saat menyadari bahwa teman kencannya adalah CEO perusahaannya.

Jo Bo Ah memulai debutnya pada tahun 2012 melalui drama tvN “Shut Up! Flower Boy Band. ” Ia kemudian membintangi “King’s Doctor,” “Surplus Princess,” “All About My Mom,” “Degree of Love,” “Goodbye to Goodbye,” “Monster,” “My Strange Hero,” “Forest,” dan yang terbaru , “Kisah Ekor Sembilan.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan