Keren, Afgan Kolaborasi Bareng Jackson Wang GOT7 dengan Single M.I.A.

JAKARTA – Musisi pelantun Terima Kasih Cinta, Afgan Syahreza, segera merilis karya terbarunya. Kali ini, Afgan berkolaborasi dengan Jackson Wang GOT7.

Team Wang selaku manajemen Jackson Wang mengumumkan hal tersebut melalui Twitter resminya @teamwangofcl.

Single kolaborasi Afgan Syahreza dan Jackson Wang GOT7 berjudul M.I.A. dan akan rilis pada 19 Maret mendatang. Tidak hanya itu, dua musisi dari negara yang berbeda ini juga menyuguhkan Music Video yang akan rilis sehari setelah lagunya rilis.

Dalam postingan instagramnya, Afgan memberitahu bahwa lagu ini sebenarnya sudah selesai sejak tahun lalu. Nanun, perilisannya terpaksa mengalami penundaan karena pandemi.

Fans mereka amat antusias dan meramaikan tagar #AfganxJackson_MIA di media sosial. Pengumuman ini mengejutkan sekaligus menyenangkan, pasalnya mereka mengumumkan hal ini dua hari menjelang perilisan lagunya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Team Wang juga telah memberikan link untuk presave. Klik di sini  music.empi.re/afganjackson.

M.I.A akan menjadi lagu ketiga Jackson Wang yang rilis Maret ini. Sebelumnya Jackson juga sudah merilis Magnetic (kolaborasi dengan Rain) dan So Bad (kolaborasi dengan Vava).

Sebelumnya, Afgan pertama kali bertemu dengan Jackson Wang dalam acara V Live Awards. Ia mengaku GOT7 adalah band favoritnya.

Kita tunggu karya kolaborasi mereka dua hari ke depan!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan