Akui Banyak Berkontribusi, Ketua DPRD Kota Depok Ucapkan Terima Kasih kepada Pers

DEPOK – Acara Hari Pers Nasional Kota Depok 2021 yang digelar di Balai Rakyat Depok II, Sukmajaya pada Rabu (17/3), dihadiri sejumlah pejabat daerah Kota Depok.

Di antara pejabat yang hadir ada Ketua Dewan Kota Depok, T.M. Yusufsyah Putra bersama jajaran pemerintah daerah (Pemda) Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Yusufsyah berterima kasih karena telah diundang dalam acara yang digelar setiap tahun itu.

Di samping itu, Yusufsyah juga mengatakan sangat berterima kasih kepada media yang selama ini ikut berkontribusi dalam mengawal demokrasi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada media ya, sebagai pilar ke-4 dari demokrasi, sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2020 berjalan sangat baik. Berkat kontribusi dan partisipasi masyarakat yang tentunya perslah atau wartawanlah yang memberikan informasi yang baik. Sehingga masyarakat bisa berbondong-bondong datang ke TPS,” ujar Yusufsyah saat jumpa pers, Rabu (17/3).

Yusufsyah berkomitmen akan terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah dan pelaku media untuk bersama membangun Kota Depok.

“Kami akan terus menjaga hubungan baik dan terus bersinergi dengan pers untuk membangun Kota Depok ke depan,” pungkasnya. (Mg12)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan