oleh

Ditolak Saat Ajak Balikan, Pria di Subang Nekat Gantung Diri, Berikut Ini Pengakuan Sang Mantan Kekasih

SUBANG – Seorang pria asal Pagaden, Subang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri seusai mendapat penolakan saat mengajak balikan kepada sang mantan kekasih.

Peristiwa naas tersebut sempat ramai jadi perbincangan di lini masa sosial media. Sang mantan kekasih, Anida Danurwana pun turut buka suara.

Gadis asal Ciasem yang sudah menjalin asmara selama 3 tahun dengan korban tersebut mengatakan, dirinya telah secara baik-baik saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan sejak dua bulan lalu.

Baca Juga:  Tidak Gelar Open House, Plt wali Kota Cimahi Himbau Warganya untuk Tidak Berwisata

“Sejak 2 bulan lalu sudah tidak ada komunikasi, baru kali ini dia (korban) menghubungi saya kembali secara tiba-tiba minta balikan,” ujar perempuan yang akrab disapa Nida itu.

Diketahui hubungan dua sejoli itu sudah terjalin sejak masih sekolah di salah satu SMK di Pagaden, Subang.

Mantan kekasihnya tersebut, pada hari yang naas itu mendadak menghubungi dirinya setelah sudah dua bulan tak ada komunikasi pasca mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Baca Juga:  Jelang Pelantikan, Bupati Bandung Terpilih Bersilaturahmi ke Kapolda Jabar

“Kita sudah tak ada komunikasi lagi sejak dua bulan lalu, namun tiba-tiba Ilham hari ini video call minta balikan lagi, dengan nada memaksa dan mengancam akan bunuh diri kalau ditolak,” katanya.

“Kalau tidak mau balikan lagi, aku mau gantung diri di kamar kos kamu di Subang,” ucap Nida, menirukan perkataan sang mantan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga