oleh

Manchester United Gilas City 2-0, Solskjaer Puji Penampilan Martial

MANCHESTER – Anthony Martial jadi sorotan sang pelatih dalam pertandingan Derbi Manchester yang dimenangkan United atas City dengan skor 2-0 di Etihad Stadium, Senin (8/3) WIB.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, atas penampilan gemilangnya, Martial dianggap sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Martial dinilai berperan krusial atas gol pembuka keunggulan MU yang dicetak melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes, buah pelanggaran Gabriel Jesus terhadap Martial saat laga baru berjalan dua menit.

“Sungguh fantastis. Menit-menit awal sangat mempengaruhi nuansa pertandingan dan setelah semenit kami memperoleh penalti dan sebuah gol,” kata Solskjaer selepas laga dilansir laman resmi MU.

“Anthony memperoleh bola dan maju menerobos kotak penalti lawan. Selalu bersikap positif, itu yang kami ingin dari para pemain. Saya turut bersuka cita untuk semua pemain, terutama Anthony, yang sempat mengalami periode sulit. Saya pikir di pemain terbaik laga tadi,” ujarnya menambahkan.

Selain Martial, Solskjaer juga memuji kontribusi Luke Shaw, yang mencetak gol kedua MU lima menit memasuki babak kedua.

Terlebih kedua pemain itu sempat diragukan bisa tampil di Derbi Manchester.

“Sebuah penampilan tim yang bagus, tetapi khususnya Anthony dan Luke, sebab ketika pemanasan mereka bilang siap bermain. Saya sangat senang mereka bisa semakin memperlihatkan kegigihan,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga