oleh

Timnas Putri Gelar TC di Jakarta, 38 Pemain Dipanggil

JAKARTA – Tim nasional putri Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 8-31 Maret dan pelatih Rudy Eka Priyambada memanggil 38 pemain.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin (8/3), pembukaan TC akan digelar di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Saya berharap para pemain bekerja keras, disiplin dan berlatih secara maksimal di TC ini. Kemudian, kesehatan dan kedisiplinan menjadi hal terpenting saat penyelenggaraan TC di tengah pandemi. Mari kita sama-sama disiplin, baik saat latihan maupun menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Terkait komposisi pemain di TC, pelatih timnas putri Rudy Eka Priyambada menyebut bahwa dia memanggil beberapa pemain yang sudah pernah memperkuat timnas putri, pemain Liga 1 Putri dan pemain baru.

Mereka terpilih memperkuat timnas putri di TC setelah lolos dari proses penyaringan yang sangat memerhatikan keunggulan beberapa aspek seperti teknik, kemampuan dan fisik.

“Proses seleksi dan TC yang digelar memang mendatangkan para pemain yang secara individu memiliki kemampuan yang baik. Tinggal bagaimana kami meningkatkan kemampuan serta membangun kerja sama tim. Apalagi pemain yang didatangkan banyak yang masih berusia muda. Ini bagus untuk regenerasi dan proyeksi SEA Games mendatang,” kata Rudy Eka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga