oleh

Bigo Live Kini Gencarkan Tayangan Horor sebagai Konten

JAKARTA – Sejak awal Bigo Live telah memperluas dan mengekspos eksistensi penyiar yang telah banyak memiliki berbagai konten menarik. Salah satunya konten eksplorasi yang dilakukan di gedung tua atau rumah kosong yang memicu adrenalin penyiar juga pencinta konten horor. Langkah tersebut terwujud hasil kerja sama perdana Bigo Live dengan salah satu program di stasiun televisi swasta, yaitu ‘Raffi, Billy & Friends’.

Melalui kegiatan konten tersebut, diharapkan mampu mengangkat perkembangan konten siaran langsung dengan tema horor, terutama di masa pandemi. Para eksplorer horor pun menjadikan hal ini sebagai lahan pekerjaan yang cukup menjanjikan serta menyenangkan. Episode Raffi, Billy & Friends bersama Bigo Live telah ditayangkan belum lama ini dengan tema episode #RBFRumahHororBuatDimas.

Salah eorangpenyiar Bigo Live, Rengga Andrian Prayoga (23) atau dikenal sebagai RCT Ree dengan konten eksplorasi miliknya, jadi salah satu bintang tamu untuk menemani Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan mengeksplorasi rumah kosong yang dipercaya horor. Perkembangan konten horor di Bigo Live cukup pesat dalam beberapa tahun belakang, hal ini diakui oleh RCT Ree yang sudah memiliki komunitas berisi ribuan anggota yang aktif setiap harinya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga