oleh

Persib Bandung Hingga Persik Kediri, Ini Daftar Klub Peserta Piala Menpora yang Sibuk Berbenah

BANDUNG – Waktu digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora kian dekat, menyambut hal tersebut beberapa klub tengah sibuk berbenah kesiapan skuadnya.

Terutama dan paling utama, mulai gencar melakukan pemusatan latihan perdana.

Adapun turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PSSI memastikan bahwa pembukaan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, pada 21 Maret 2021 dan akan berlangsung sampai 25 April mendatang.

Lalu, sejumlah klub yang akan diikutsertakan dalam gelaran ini sebanyak 18 tim liga 1 Indonesia.

Di turnamen tersebut, sudah ditunjuk empat daerah yang bakal menjadi tuan rumah penyisihan grup, yaitu Bandung, Sleman, Solo dan Malang.  Pengundian grup akan dilakukan pada 8 Maret 2021.

Dilansir dari Antara, berikut ini daftar klub yang telah menjalani sesi latihan perdana dan sibuk berbenah:

1. Persib

Persib Bandung telah memulai sesi latihan perdananya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada Senin 1 Maret 2021.

Dipimpin sang pelatih kepala Robert Alberts, seluruh pemain, pelatih, dan ofisial menerapkan protokol secara ketat dalam latihan perdana sebagai persiapan menatap turnamen pramusim Piala Menpora yang akan digelar akhir Maret ini.

Pemain anyar Persib Bayu Fiqri dan Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe juga sudah mengikuti sesi latihan perdana tim menyambut Piala Menpora 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga