oleh

Jelang Liverpool Vs Chelsea, Tuchel: Kami Punya Segalanya untuk Menang

INGGRIS – Jelang pertandingan yang mempertemukan Liverpool kontra Chelsea dalam laga pekan ke-29 Liga Premier Inggris, Manajer The Blues, Thomas Tuchel optimis anak asuhnya bakal menang dan menghantam The Reds di kandangnya sendiri, Stadion Anfield pada Jumat (5/3) WIB.

Dia mengatakan, timnya tengah memiliki kepercayaan diri dan tren positif berbentuk permainan yang ciamik pada tiap laga tempo lalu.

“Kami selalu punya kesempatan untuk memenangkan setiap pertandingan karena kami memiliki kepercayaan diri, bentuk permainan yang bagus, kami punya segalanya untuk menang melawan siapapun, dan ini akan menjadi lawan yang sulit,” kata Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (3/3) malam.

“Pada saat bersamaan, Anda juga bisa kalah di setiap pertandingan Liga Premier, sebab ini kompetisi terberat,” ujarnya menambahkan.

Tuchel memang patut percaya diri mengingat lawan mereka, Liverpool, hampir bisa dipastikan akan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris setelah mengawali tahun 2021 dengan cara terburuk.

Bahkan sejak pergantian tahun, Liverpool belum pernah membukukan kemenangan di kandangnya sendiri dalam lima pertandingan, yang empat di antaranya berakhir dengan kekalahan beruntun.

Sebaliknya, sejak ditangani Tuchel, Chelsea belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris, empat di antaranya berhasil mereka menangi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga