oleh

Komandan Secapa AD Undang Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Siswa dan Gadik

BANDUNG—Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD) Mayjen TNI Ferry Zein mengundang pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan para siswa dan tenaga pendidik (Gadik).

Undangan itu disampaikan Jumat malam (19/2/2021) di rumah dinas Ferry di komplek Secapa AD.

Dr Aqua sengaja silaturahim ke Ferry setelah sebelumnya menemui Panglima Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di kantornya. Selain mengucapkan selamat atas amanah yang baru diterima Ferry sebagai Komandan Secapa AD, juga sekaligus menyampaikan selamat karena mendapat promosi bintang dua.

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa pada Rabu (6/1/2021) memimpin acara serah terima jabatan dan laporan korps kenaikan pangkat para Perwira Tinggi TNI AD. Ferry termasuk salah seorang pejabat TNI AD yang ikut dalam acara tersebut.

Sebelumnya sekitar 11 bulan Ferry menjabat sebagai Kasdam XVIII/Kasuari. Kemudian dipromosikan sebagai Komandan Secapa AD menggantikan Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono yang promosi jadi Pangdam XVII/Cenderawasih.

Begitu resmi menjadi Komandan Secapa AD suami dari Silviasri Kusumorini itu bertekad dan berusaha secara optimal untuk meningkatkan kualitas lembaga pendidikan yang dipimpinnya  terutama para Gadik dan membuat fasilitas yang ada jadi lebih baik lagi. Dengan mewujudkan itu Ferry yakin akan berdampak positif pada seluruh siswa yang mengikuti pendidikan di tempat itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga