Komandan Secapa AD Undang Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Siswa dan Gadik

Buku yang pertama “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” diluncurkan pada 15 April 2016 bersamaan dengan promosi Doktor Komunikasi Aqua di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) Bandung. Awalnya ditulis dan diterbitkan dengan tujuan buat souvenir kegiatan tersebut.

Ternyata pesanan bukunya banyak sekali. Sampai sekarang sudah delapan kali cetak sebanyak 160 ribu eksemplar. Setiap cetak 20 ribu eksemplar. Buku itu masuk kategori super best seller. Hasil penjualannya telah dipakai untuk membiayai umroh sebanyak 124 orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Sedang dua buku lainnya yang berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)”serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama” dipasarkan mulai awal Januari 2021. Masing-masing buku dicetak sebanyak 20 ribu eksemplar. Belum genap dua bulan telah terjual sekitar 13 ribu eksemplar.

“Atas ijin Allah SWT saya optimis kedua buku itu super best seller. Mengikuti buku pertama “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”. Rencananya beberapa bulan lagi akan cetak ulang kedua dengan jumlah yang sama dengan cetakan pertama yakni 40 ribu eksemplar,” pungkas Dr Aqua dengan penuh keyakinan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan