Komandan Secapa AD Undang Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Siswa dan Gadik

Dia sangat tahu jadwal Dr Aqua padat sekali. Terakhir selama Januari sampai Februari 2021 telah melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodam IV/Diponegoro sekitar 50 sesi. Kemudian dilanjutkan ke Kodam-Kodam lainnya. Juga ke berbagai institusi baik Polri, Badan Usaha Milik Negara, maupun swasta.

Untuk itu Ferry berharap di sela-sela jadwalnya yang sangat padat, Dr Aqua berkenan meluangkan waktunya ke Secapa AD. Meskipun itu hanya beberapa jam saja.

Sementara Dr Aqua menyambut baik undangan dari Ferry. Bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu saat akan silaturahim ke Ferry tidak pernah membayangkan diminta Sharing Komunikasi dan Motivasi. Tujuannya hanya ketemu karena mereka sudah lama tidak ketemu.

Sebelumnya saat Ferry menjabat sebagai Komandan Rindam V/Brawijaya di Malang, Jawa Timur, pada September 2012 Dr Aqua pernah diundang untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi di Batalyon Infanteri Mekanis 512/Quratara Yudha Malang. Waktu itu Yonif yang dikenal dengan sebutan “Semut Hitam” tersebut persiapan tugas operasi pengamanan daerah rawan ke Maluku dan Maluku Utara. Dipimpin oleh Letkol Inf Murdianto Adhi Wibowo.

Ketika itu personil yang hadir bersama istrinya sekitar 800 orang. Sengaja dihadirkan lengkap untuk memberikal bekal ke prajurit yang akan bertugas dan istri yang ditinggal selama tugas operasi.

“Saya sangat bersyukur dan senang sekali atas undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi dari Komandan Secapa AD Mayjen TNI Ferry Zein. Itu merupakan suatu kehormatan. Insya Allah saya prioritaskan dan optimalkan sehingga memberikan manfaat maksimal ke semua peserta,” ujar Dr Aqua yang sudah sering Sharing Komunikasi dan Motivasi di Secapa AD.

Pada pertemuan itu Dr Aqua Dwipayana menyerahkan Buku Trilogi The Power of Silaturahim karyanya kepada Ferry. Masing-masing berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”, “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)”serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan