Teaser The Penthouse Season 2: Ketegangan Antara Dua Wanita

JAKARTA – Tim produksi The Penthouse season 2 kembali merilis teaser yang bikin penasaran!

“The Penthouse 2” adalah kisah balas dendam menegangkan yang akan terurai di Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

Cerita ini akan fokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Spoiler

Banyak momen dramatis terjadi di episode pertama yang meraih rating pemirsa yang mengesankan.

Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tidur dengan mantan suaminya Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) melamarnya dan memerintahkan bawahannya untuk mengejar Ha Yoon Cheol.

Di akhir episode, Ha Yoon Cheol dan Oh Yoon Hee (Eugene) menghadiri pesta pertunangan Joo Dan Tae dan Cheon So Jin, menggoda plot twist yang tidak terduga di episode berikutnya.

Di episode kedua, Ahn Yun Hong akan tampil untuk pertama kalinya sebagai Jin Boon Hong, yang akan bertanggung jawab untuk mengawasi pola pendidikan dan gaya hidup putri Cheon Seo Jin, Ha Eun Byul (Choi Ye Bin).

Foto: SBS

Jin Boon Hong dan Cheon Seo Jin bertemu di dapur. Cheon Seo Jin akan kembali dari perjalanan, dan dia terlihat bingung karena semua lampunya mati.

Jin Boon Hong memasak sambil mengandalkan lilin sebagai sumber penerangan. Keduanya bertatap muka satu sama lain, menciptakan atmosfer menegangkan yang aneh.

Foto: SBS

Mata Cheon Seo Jin tiba-tiba bersinar karena marah, tapi Jin Boon Hong tetap tenang seperti biasanya. Akan sangat menarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Jin Boon Hong dan seperti apa pengaruhnya terhadap Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byul.

Han Jung Hwan, CEO Studio S, berkomentar, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang dalam kepada pemirsa yang menyukai musim pertama dan kedua. Kami meminta cinta dan dukungan Anda karena akan ada lebih banyak perkembangan tak terduga dan cerita menarik di masa depan,”katanya, dilansir dari Soompi.

Tinggalkan Balasan