Teaser Drama River Where the Moon Rises: Kemunculan Karakter Hae Mo Yong dan Sesuatu yang Diketahuinya

JAKARTA – Karakter baru akan segera muncul di drama KBS 2TV “River Where the Moon Rises”.

“River Where the Moon Rises” adalah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama ini menceritakan kembali kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Drama ini memulai awal yang baik dalam peringkat pemirsa minggu lalu, dengan episode keduanya mencapai rata-rata 9,7 persen secara nasional.

Dalam episode ketiga drama ini, karakter misterius Hae Mo Yong (diperankan oleh Choi Yoo Hwa) akan muncul untuk pertama kalinya dalam cerita.

Putri tertua Hae Ji Wol (diperankan oleh Jung In Kyum) dari suku Sonobu, Hae Mo Yong adalah wanita cantik dan ambisius yang bertekad untuk mengontrol Goguryeo dan bermain dengan kerajaan sesuai keinginannya.

Hae Mo Yong yang cerdik juga sangat berbakat dalam membuat obat herbal, dan apoteker yang dijalankannya terkenal sebagai yang terbaik di seluruh Goguryeo.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 20 Februari, “River Where the Moon Rises” mengungkap sekilas pertemuan menegangkan antara Hae Mo Yong dan Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon).

Dalam usahanya untuk menemukan orang tertentu, Go Geon mengunjungi apoteker Hae Mo Yong, yang dikenal sebagai tempat paling banyak informasi di seluruh Goguryeo.

Setelah memberikan potret orang yang dicarinya, Go Geon menatap Hae Mo Yong dengan curiga, seolah tidak yakin apakah harus memercayainya.

Produser “River Where the Moon Rises” mengungkapkan, “Kedatangan Hae Mo Yong akan berdampak besar pada plot drama. Kami berharap kalian menantikan penampilan Hae Mo Yong, karakter yang semakin memesona karena aura misterius aktris Choi Yoo Hwa, sambil menunggu episode ketiga.”

Untuk mengetahui siapa yang dicari Go Geon — dan efek seperti apa pertemuannya dengan Hae Mo Yong pada sisa cerita —episode berikutnya “River Where the Moon Rises” akan tayang pada 22 Februari pukul 9 : 30 malam KST.

 

Tinggalkan Balasan