Kim Young Dae “Extraordinary You” Jadi Cameo di Drama True Beauty dan Memberikan Ini pada Moon Ga Young

Dayoung WJSN juga ikut menjadi cameo di acara itu sebagai idola, dan diperlihatkan sedang merekam adegannya dengan Moon Ga Young.

Dalam sebuah wawancara, Dayoung berkata, “Aku menikmati menonton drama ini, jadi suatu kehormatan bisa menjadi cameo. Dia sangat berbeda dari karakterku yang biasa, jadi berakting sebagai dia sangat sulit!”

Di sela-sela pengambilan gambar, Moon Ga Young melihat ke arah kamera, menunjuk ke Dayoung dan mengacungkan jempol dan anggukan, dan mereka itu saling tersenyum.

Drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul True Beauty / The Secret of Angel dan bergenre rom-com (romantic-comedy) menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young), yang memiliki kemampuan make-up bak dewi yang mengubahnya menjadi siswi tercantik, demi menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa insecurity tentang penampilannya.

Drama True Beauty juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO yang berperan sebagai Lee Suho, seorang siswa populer yang menyimpan luka emosionalnya sendiri, dan Hwang In Yeop sebagai Han Seojun, seorang pemberontak yang nakal, namun memiliki hati yang hangat.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan