oleh

Kakak Adik Gugat Ibu Kandung Rp12 Miliar Lebih

Setelah Fery meninggal, Ria kemudian membeli sebidang tanah, yang di atasnya terdapat bangunan gudang dari hasil uang pensiun dan santunan kecelakaan pesawat sang suami. Di lokasi itu dia membangun dua unit rumah.

Setahun setelah suaminya meninggal, Ria menjadi honorer pengganti suaminya di kantor Kementerian Kominfo, dan 2014 dia menjadi PNS. Bukit menyebut, pada awalnya kehidupan anak-anak dan Ria tidak ada masalah.

Nah, persoalan mulai timbul pada 2015 lalu, ketika Ria diketahui dekat dengan seorang pria yang diduga seorang personel Brimob dan masih beristri. Putra sulung Ria, Lando yang masih SMA saat itu merasa risih dan kesal melihat pria teman ibunya itu sangat bebas masuk rumah mereka.

Bahkan, pria itu sering malam baru pulang dari kediaman mereka. Tidak hanya anak-anak, keluarga di sekitar rumah juga merasakan hal yang sama hingga menasehati Ria.

Tapi, semuanya tidak dihiraukan, lelaki itu malah tetap kerap datang ke rumah. Puncaknya, 26 April 2015 dini hari pukul 02.00 WIB, warga pun memutuskan menggerebek rumah Ria, dan menemukan Ria dan pria itu berduaan.

Saat kejadian itu, kejadian tidak menggenakkan malah menimpa Lando. “Waktu digerebek, laki-laki itu memanggil kawan-kawannya. Investigasi si Lando, si laki-laki ini anggota Polri di Wahid Hasyim yang memiliki anak dan istri,” ungkap Bukit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga