oleh

Resmi Dipecat, Frank Lampard: Saya Kecewa

CHELSEA – Frank Lampard ditunjuk Chelsea saat dirinya berusia 41 tahun. Belum genap dua musim menukangi The Blues, icon Chelsea itu harus kehilangan posisinya di tim.

Sempat membawa Chelsea di empat besar Premier League 2019/20, musim 2020/21 tidak seramah musim sebelumnya. Di pertengahan jalan, Chelsea hanya mampu bertengger di posisi kesembilan.

Manajemen klub yang berbasis di Stamford Bridge itu pun, sudah kehabisan urat sabar. Eks gelandang Timnas Inggris itu pun mengaku kecewa dengan keputusan klub yang memecatnya.

“Saya kecewa karena tidak punya waktu yang cukup untuk memajukan klub ini. (Meski begitu, bisa melatih Chelsea) adalah sebuah kehormatan bagi saya,” kata Frank Lampard menanggapi pemecatannya, seperti dikutip FIN dari BBC Sport, Selasa (26/1).

“Ketika saya menerima tawaran ini, saya sudah mengerti betul tantangan yang akan saya hadapi bersama klub di masa sulitnya itu,” lanjut dia.

Kendati demikian, pria yang sempat membawa timnya mencicipi final Piala FA 2019 itu, mengaku bangga dengan apa yang sudah dicapai bersamanya, meski jauh dari apa yang diharapkannya di awal musim ia melatih.

Terkait Lampard, pelatih Manchester City Pep Guardiola pun angkat bicara. Menurut dia, mereka yang hidup dari profesi seperti ini, sangatlah rentan dengan yang namanya pemecatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga