oleh

Lewis Hamilton Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Bos Mercedes Pasrah

JAKARTA – Lewis Hamilton masih juga belum membubuhi tanda tangannya di kontrak baru yang disodorkan Mercedes. Toto Wolff selaku bos Mercedes AMG Petronas F1 Team, mengaku sudah siap dengan segala kemungkinan.

Sekadar mengingatkan, rekan setim Hamilton di Mercedes, Volttari Bottas sudah terlebih dahulu memperpanjang kontraknya. Sementara Hamilton yang belum lama juara dunia tujuh kali itu, masih enggan menyudahi drama ini.

“Keadaan ini tidak mengkhawatirkan untuk saya. Karena saya punya respek terhadap setiap keputusan yang dibuat Lewis Hamilton selama ini,” kata Toto Wolff dalam wawancaranya dengan Eurosport, yang dikutip FIN, Rabu (13/1).

“Entah apakah kebersamaan ini (Hamilton-Mercedes) akan berlangsung untuk waktu yang lebih lama, atau mungkin (ada rencana) untuk meninggalkan ajang ini,” lanjut pria asal Austria itu.

Kendati demikian, ayah tiga anak itu meyakini jika masih banyak hal yang bisa diraih Hamilton bersama timnya. Meski pada akhirnya, ia juga tidak yakin betul dengan kemana arah negosiasi antara pabrikan Jerman itu dengan Hamilton.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.