oleh

Pencurian Sepeda di Lembang Lagi Marak, Pelaku Terekam CCTV

LEMBANG – Beredar di media sosial rekan CCTV aksi pencurian sepeda yang dilakukan beberapa orang di Jalan Adiwarta, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam rekaman CCTV 2.24 menit itu menunjukkan tiga orang masuk ke halaman rumah warga lalu mengambil dua unit sepeda. Seseorang yang masuk ke rumah korban kemudian mengoper barang curian itu ke pelaku lainnya lalu dimasukkan ke dalam mobil.

Korban pencurian, Puji (17), mengatakan pencurian sepeda itu terjadi pada Sabtu (7/11/2020) dini hari. Namun dirinya baru menyadari sepedanya hilang pagi Sabtu pagi.

“Kejadiannya Sabtu subuh, padahal pagar itu digembok. Tapi pas dicek ternyata gemboknya sudah hilang mungkin dibawa maling. Untuk yang hilangnya itu sepeda dua unit,” ungkap Puji, Rabu (11/11).

Menurut Puji, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku pencurian sepeda itu sebanyak tiga orang. Pihaknya meyakini mobil yang digunakan mengangkut sepeda itu merupakan mobil angkutan kota (angkot).

“Kalau lihat CCTV pelakunya itu tiga orang, mereka bawa mobil yang kita yakini itu angkot. Kejadiannya juga engga lama,” terangnya.

Puji mengaku kejadian pencurian di rumahnya bari terjadi kali ini. Saat pencurian pun ia tak mendengar suara apapun dari teras rumahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga