Inter Kembali Gagal Menang di Liga Champions, Begini Respon Conte

MADRID -Pemain pengganti Rodrygo menjadi penentu kemenangan Real Madrid saat mengalahkan Inter Milan pada pertandingan ketiga Grup B Liga Champions 2020-2021. Dalam laga yang dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid itu, Real menang 3-2.

Kemenangan pertama dalam Liga Champions musim ini membuat posisi Real naik ke peringkat kedua grup dengan empat poin. Sedangkan Inter tertahan pada posisi juru kunci dengan dua poin hasil dua seri dan sekali kalah.

Real membuka keunggulan melalui gol Karim Benzema pada menit ke-25. Kapten Sergio Ramos menggandakan keunggulan Real di menit ke-33.

Inter sempat memperkecil ketertinggalan dan menyamakan kedudukan melalui gol Lautaro Martinez pada menit 35 dan Ivan Perisic di menit 68. Namun Rodrygo yang masuk menggantikan Marco Asensio pada menit ke-64, akhirnya memastikan Real mengantongi tiga poin melalui golnya pada menit ke-80.

“Ini adalah Inter saya. Baik atau buruk. Saya kira, Anda membutuhkan langkah-langkah seperti ini untuk bertumbuh. Dan saya tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke sini, ke Madrid dan bermain dengan tipe sepak bola seperti ini. Tipe yang ketinggalan 0-2 lalu bangkit 2-2, dan punya peluang menang 3-2,” ucap pelatih Inter Antonio Conte seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kebobolan gol ketiga itu rasanya tidak layak dengan apa yang diberikan anak-anak atas usaha mereka. Tetapi ini adalah bukti bahwa detail bisa mengubah permainan,” imbuh Conte.

“Tidak ada jalan mudah untuk sukses. Inter sedang menjalani tahapannya. Menjalani prosesnya. Dan Inter bertumbuh besar sejak di Liga Champions musim lalu,” kata Conte lagi.

Inter memang mengalami masa yang buruk. Dalam tujuh laga terakhir baik di Serie A dan Liga Champions, Inter hanya mampu menang sekali. (jpc/ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan