oleh

HUT RI ke-75, Momentum Bangkit Lawan Covid-19

NGAMPRAH – Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-75 tingkat Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlangsung sederhana dan khidmat, di lapangan Mekarsari, Komplek Pemkab Bandung Barat di Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah, Senin (17/8).

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengatakan, biasanya saat pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan secara meriah dan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Biasanya sebelum terjadi Covid-19 ini, di lapangan kegiatan upacara bisa diikuti hingga 3.000 ASN untuk HUT RI. Namun, sekarang dibatasi karena ada pendemi,” kata Bupati usai pelaksanaan upacara, kemarin.

BANGUN SINERGITAS: Bupati Aa Umbara dan wakilnya Hengki Kurniawan optimistis mampu
bangkit dari wabah virus korona untuk mewujudkan visi misi AKUR lima tahun ke depan.

Bupati menambahkan, kendati dalam suasana yang sederhana dan tidak ada kemeriahan seperti biasa. Pihaknya memastikan jika pelaksanaan tersebut tetap berjalan khidmat dan bermakna.

“Untuk tahun ini ditahan dulu jangan sampai ada banyak kerumunan orang, agar kesehatan kita terjaga, jangan sampai terjadi apa-apa (tambah kasus baru),” jelasnya.

Dalam kondisi di tengah pandemi, Bupati berharap masyarakat KBB tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga