HUT RI ke-75, Momentum Bangkit Lawan Covid-19

Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, namun roda pemerintahan tetap berjalan. Pelayanan terhadap masyarakat tetap dilaksanakan dengan menggunakan layanan secara online.

Bupati memacu agar para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tetap mengutamakan pelayanan. Berbagai program yang berkaitan dengan masyarakat sepanjang bisa dilaksanakan, tetap berjalan agar masyarakat KBB merasakan kenyamanan.

Ia juga meminta agar masyarakat tidak putus asa. Semangat membangun tidak boleh luntur kendati dalam kondisi memprihatinkan. “Alhamdulillah, disaat penuh keprihatinan ternyata masyarakat kita masih bersemangat. Dan perlu kita berikan reward,” ucap Bupati.

Momentum Hari Proklamasi cukup tepat baginya, untuk mengapresiasi prestasi masyarakat. Bupati memberikan apresiasi terhadap warga yang berprestasi tersebut dengan sebuah penghargaan.

Kali ini ada tiga penghargaan yang diberikan Bupati terhadap prestasi masyarakat, seperti memberikan penghargaan pada Posyandu Flamboyan Desa Kayu Ambon atas keberhasilannya jadi juara Posyandu Tingkat Nasional.

Kemudian penghargaan bagi atlet dayung Andri Agus yang meraih empat medali emas pada Sea Games 2019. Prestasi lainnya diberikan kepada Direktur Taman Grafika Cikole Lembang sebagai wajib pajak terbaik. (adv/mg6/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan