Ussy Sulistiawaty Khawatirkan Tak Bisa Kasih THR

JAKARTA– Ussy Sulistiawaty diketahui memiliki bisnis tiga restoran. Namun sayangnya ketiga restoran milik Ussy tersebut harus ditutup akibat pandemi korona yang tengah melanda. Istri Andhika Pratama itu pun khawatir tidak bisa memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada para karyawannya yang terpaksa harus dirumahkan.

Meski sedang dalam masa sulit, Ussy tetap berkomitmen untuk memberikan THR kepada para karyawannya meski usaha restoran harus gulung tikar. “Doain saja mudah-mudahan ada rejeki buat bayar THR karyawan,” ucap Ussy Sulistiawaty saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Meski rugi besar, Ussy tetap berusaha menghibur diri dan merasa dirinya masih di posisi yang cukup beruntung. Perempuan yang kini tengah hamil 5 bulan itu tidak mau terlalu memikirkannya.

“Rugi pasti, tapi nggak mau terlalu dipikirkan kerugiannya. Karena di luar ada yang punya banyak restoran dan lebih merasakan dampaknya. Kalau aku kan cuma 3 ya. Mau gimana lagi? Kan kita harus mengikuti anjuran pemerintah,” papar Ussy.

Sejak adanya himbauan dari pemerintah untuk melakukan kerja dari rumah atau work from home, Ussy memang lebih banyak berdiam diri di rumah. Dia mendekatkan diri kepada keluarganya. Terkadang Ussy seru-seruan masak bersama anak-anaknya dan menonton film kesukannya.

“Dari pada enggak ngapa-ngapain, mending masak sama anak-anak. Amel senang main di dapur. Ara juga suka masak,” tandas Ussy Sulistiawaty.

Diketahui saat ini Ussy tengah dihinggapi rasa bahagia meskipun dunia sedang murung akibat penyebaran Covid-19. Ussy kini tengah hamil calon buah hati kelima dan jenis kelaminnya diketahui laki-laki berdasarkan hasil tes USG.

Pasangan ini tentu sangat senang karena keempat anak mereka sebelumnya diketahui berjenis kelamin perempuan. Dengan hadirnya anak kelima Ussy Andhika nanti, akan benar-benar melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka.

Ussy mengaku senang sekaligus bersyukur akhirnya diberikan kepercayaan oleh Tuhan memiliki anak laki-laki.

“Aku bersyukur akhirnya dapat cowok. Ini sudah jalan 5 bulan sekarang. Sebenarnya sama saja sih mau anak cewek atau cowok,” kata Ussy. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan