Rumah Zakat Lakukan Pemberdayaan di Desa Binaan

Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita merupakan spirit campaign akan Rumah Zakat angkat di 2020. Campaign ini sejalan dengan semangat digitalisasi yang sedang Rumah Zakat galakan.

”Kami akan mengeluarkan satu aplikasi yang mendukung gaya hidup terutama muslim. Dari mulai soal ibadah, fashion, food, finance hingga berbagi,” terangnya.

”Karena menjalankan gaya hidup sesuai keyakinan merupakan suatu kebahagiaan. Kami ingin kebahagiaan itu dirasakan oleh semua, menjadi satu, kebahagiaan Indonesia yang dimulai dari diri kita masing-masing,” tambahnya.

Tak hanya talkshow, Rumah Zakat pun menyuguhkan fasilitas VR agar pengunjung dapat melihat langsung hasil pemberdayaan Rumah Zakat, ada juga pameran pemberdayaan, cek kesehatan gratis, photobooth, live music, flash mob hingga games seru.

Melalui kegiatan aktivasi ini, Rumah Zakat berharap bisa menularkan spirit bahwa kebahagiaan itu dimulai dari kita melalui hal-hal kecil.

”Ada begitu banyak hal sederhana yang menghadirkan kebahagiaan. Bisa cek kesehatan gratis, membahagiakan. Melihat hasil-hasi pemberdayaan, bahagia. Bisa foto-foto bareng teman, bahagia. Bisa berbagi pada sesama juga membahagiakan. Karenanya mari sebar Kebahagiaan itu di mulai dari kita,” pungkasnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan