oleh

Mufidah Kalla Bagikan Merpati Peliharaan, Ma’ruf Boyongan Bawa Sarung

Jusuf Kalla (JK) dan Kiai Ma’ruf Amin (KMA) menjalani kehidupan berbeda mulai kemarin. JK dan keluarganya kembali ke aktivitas sosial, sedangkan Kiai Ma’ruf segera boyongan ke rumah dinas dan berkantor di Istana Wapres.

RUANG utama di rumah dinas (rumdin) wakil presiden kemarin siang terlihat ramai. Seluruh keluarga besar Jusuf Kalla (JK) berkumpul. Selain itu, tampak sejumlah pegawai Setwapres serta para personel Paspampres.

Baca Juga:  Langkah Moeldoko Makin Gelap, PN Jakpus Tolak Gugatan Soal AD/ART Demokrat

Dengan ramah JK meladeni yang ingin berfoto bersama. Sekitar pukul 14.00 WIB JK bersama Mufidah Jusuf Kalla keluar dari ruangan untuk menuju mobil. Namun, sebelum masuk mobil, dia memberikan sedikit komentar kepada sejumlah wartawan.

”(Berkumpul, Red) dengan anak-anak, dengan cucu-cucu. Bercengkerama siapin pindah. Gitu aja,” katanya. JK menuturkan, proses kemas-kemas barang pribadi masih terus dilakukan. Seminggu terakhir mulai kemas-kemas, tetapi masih saja ada barang. ”(Kemas-kemasnya, Red) pelan-pelan. Setelah pelantikan, di rumah saja. Di (rumah, Red) Kebayoran,” tuturnya. Yang dimaksud rumah Kebayoran adalah rumah pribadi JK di Jalan Brawijaya, kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru.

Baca Juga:  Pengusaha Mesti Bayar THR Secara Penuh, Begini Permintaan Bupati Sumedang

Soal rencananya bertemu dengan Kiai Ma’ruf Amin (KMA), JK mengatakan pasti bertemu saat pelantikan. Sebab, dia akan duduk bersanding dengan KMA. Menurut JK, sampai sebelum pelantikan, dirinya sudah dua kali bertemu KMA. Dia mengatakan, banyak yang dirindukan dari rumah dinas di Jalan Diponegoro. Mufidah menimpali, dirinya memiliki banyak piaraan burung merpati. Tempatnya persis di seberang pintu masuk utama rumah dinas. ”Itu ada merpati banyak. Nanti dibagi-bagi,” katanya, lantas tersenyum. Setelah itu, JK dan Mufidah masuk ke mobil untuk menuju gedung DPR.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga