oleh

SMAN 1 Baleendah Siap Tempur Raih Trofi Juara

BANDUNG– Tim basket dari SMAN 1 Baleendah mengaku siap tempur untuk meraih trofi juara jelang pertandingan Honda DBL (Developmentall Basketball League) West Java Series-South Region  2019. Keseriusan mereka dibuktikan dengan terus berlatih demi terbentuknya kemistri antar pemain.

“Menghadapi pertandingan DBL 2019 ini, kami sudah sepakat untuk menguatkan kerja sama antara sesama pemain, penguatannya dengan cara berlatih bersama, sehabis pulang sekolah,” kata Afrizal, Kapten Tim Basket SMAN 1 Baleendah saat dijumpai Jabar Ekspres di SMAN 1 Baleendah, Jalan RAA Wiranata Kusumah, Senin (19/8).

Pria yang akrab disapa Rizal itu mengaku, sangat optimis bisa menjadi juara umum.
“Targetnya tentu menjadi juara 1, meskipun tau sekolah lain pada hebat, tapi kita harus optimis untuk bisa menjadi juara pada DBL tahun ini,” ujarnya.

Disinggung soal jadwal pertandingan yang mempertemukan SMAN 1 Baleendah menghadapi SMAK 1 Penabur Bandung, pihaknya tetap optimis bahwa pertandingan tersebut akan menjadi kemenangan pertama untuk sekolahnya.

“Ya memang tidak bisa dianggap mudah untuk melawan SMAK 1 Penabur Bandung, namun kita harus tetap semangat dan terus berlatih bersama agar usaha kita untuk menjadi juara bisa tercapai,” tuturnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga