Superior! SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Kawinkan Gelar Juara

Jabar Ekspres – Tim putra-putri SMA BPK Penabur Cirebon berhasil kawinkan trophy pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (28/11).

Sebelumnya, putri Penabur sukses tuntaskan perlawan SMA Trimulia Bandung dengan skor akhir 62-47. Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi pasukan Hengky cs, sebagai pemegang title back to back champion Honda DBL 2023.

Pada sektor putra, SMA BPK Penabur Cirebon tampil superior. Meskipun quarter satu dan kedua berjalan sengit, Penabur sukses manfaatkan kelengahan para pasukan Trinitas. Zihad cs tutup laga dengan skor meyakinkan yaitu 64-39.

BACA JUGA: SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Tampil Superior di Honda DBL West Java 2023

Dengan ini, Hegemoni penabur masih belum terpatahkan di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region. Pasukan Penabur rengkuh gelar juara tiga kali berturut-turut sejak 2021.

Pelatih SMA Penabur Cirebon, Hengky mengungkapkan, ini jadi kemenangan penting bagi anak asuhnya. Terlebih, target yang diusung sejak awal ialah kembali merengkuh gelar juara pada musim kali ini.

“Senang kita bisa kembali menjadi juara, karena memang sejak awal target kita itu (kembali juara). Saya bangga sama anak-anak, perjuangan mereka selama latihan bisa terbayarkan,” ungkapnya

Menurutnya, defence jadi poin penting yang selama ini sering ia terapkan kepada anak asuhnya. Hal tersebut terbukti selama berjalannya pertandingan final. Trinitas tak mampu berbuat banyak pada pertandingan kali ini.

BACA JUGA: Dominansi BPK Penabur Cirebon Masih Membara di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

“Saya yang terpenting defence dulu, gimana mau nyerang kalau defence nya kemasukan terus. Masih ada sedikit kekurangan, cuman saya puas dengan penampilan kali ini,” pungkasnya.

Telah terselenggaranya partai final, mengartikan bahwa gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region telah usai. Selamat bagi putra-putri BPK Penabur Cirebon. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan