SMAN 20 Bandung Tuai Hasil Positif di Laga Perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

JABAR EKSPRES – SMAN 20 Bandung sukses hapus catatan minor di laga perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, setelah mampu tuntaskan perlawanan SMAN 1 Kota Bandung dengan skor akhir 28-8.

Laga tersebut dihelat di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Kamis, 23 November 2023. Putri duapuluh mampu tampil apik di bawah nahkoda Hery Prihantoro. Silvi Septiyanti jadi bintang pada pertandingan kali ini dengan total sumbangan sebanyak 11 poin.

BACA JUGA: SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Tampil Superior di Honda DBL West Java 2023

Ini jadi kemenangan pertama pasukan duapuluh di laga perdana, dan pastikan satu tiket ke fase kedua gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region.

Pelatih SMAN 20 Kota Bandung, Hery Prihantoro mengaku senang atas kemenangan yang didapat oleh anak asuhnya. Terlebih, ini kali pertama para pemain bermain di turnamen besar bola basket antar pelajar di Indonesia.

“Alhamdulillah rezeki ya (terkait kemenangan). Tadi para pemain bermain lepas padahal ini laga perdana bagi mereka,” ungkap Hery kepada Jabar Ekspres.

BACA JUGA: Sukses Terapkan Konsep FYP, Tim Dance SMA BPK Penabur Cirebon Tampil Ciamik

Terkait target pun dirinya tak mau mematok tinggi. Hasil positif yang di dapat pada laga perdana menjadi suatu capaian yang baik terkait regenerasi pemain. Sebab, tahun depan pasukan putri duapuluh mayoritas bakal di isi oleh punggawa yang sama dengan gelaran kali ini.

“Untuk target fokus ke pertandingan selanjutnya saja, segini soalnya juga sudah luar biasa menang di laga perdana. Mungkin tahun depan, karena mereka bakal bermain lagi,” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan