Tim Dance SMAN 20 Kota Bandung Tonjolkan Kekuatan Gen Z di Honda DBL Dance Competition

JABAR EKSPRES – Gerakan variatif serta penampilan ciamik sukses dipertontokan Tim Dance SMAN 20 Kota Bandung pada Gelaran Dance Competition, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Kamis, 23 November 2023.

Gunakan paduan busana blink-blink dominasi warna pink. Pasukan duapuluh berhasil bawakan tema FYP (Fun, Youth-ful, Popular) di setiap gerakan dance dan lagu yang dipilih.

BACA JUGA: SMAN 20 Bandung Tuai Hasil Positif di Laga Perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

Pelatih Dance SMAN 20 Bandung, Alfarizy Chepy mengungkapkan, pada penampilan kali ini timnya coba representasikan kekuatan perempuan generasi Z lewat gerakan energik para anggotanya. Hal ini pun sejalan dengan para pasukannya yang masuk ke dalam golongan tersebut.

“Jadi tema kita itu Girls Power. Kita pengen tonjolkan bahwa generasi yang sekarang itu kuat, lucu, dan energik. Selain itu pemilihan warna kostum agar berkesesuaian dengan tema yang diusung dan konsep yang kita bawakan,” katanya kepada Jabar Ekspres.

BACA JUGA: SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Tampil Superior di Honda DBL West Java 2023

Dirinya berharap, dengan konsep yang dibawakan timnya bisa lolos ke babak selanjutnya yaitu masuk ke dalam lima besar DBL Dance Competition 2023.

“Saya berharap, anak-anak bisa masuk ke dalam lima besar kejuaraan ini,” harapnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan