Meriahkan Halloween, Lomba Kostum dan Unjuk Ketangkasan Anjing

BANDUNG – Weekend Market Ciwalk digelar selama tiga hari 26-28 Oktober 2018. Menggunakan pernak-pernik bertemakan halloween membuat suasana malam area terbuka dari pusat perbelanjaan yang berada di Cihampelas ini tampak berbeda.

Ada yang menarik pada gelaran acara hari ke-2, yakni pesta kostum halloween dengan peserta dari kalangan umun dan komunitas, bersama anjing kesayangannya berlenggak-lenggok menggunakan aneka kostum.

Dokumentasi

Keseruan mini games serta aksi menggemaskan anjing menghibur para pengunjung.


Selain itu, ada pula fun games dari banyak stand yang tersedia. Pengunjung juga dapat berswafoto pada photo booth bertemakan halloween. Tidak ketinggalan pula acara ini dimeriahkan oleh aksi ketangkasan anjing dari komunitas Agility Bandung Grup (ABG).

Berhasil menarik perhatian pengunjung, komunitas yang mulai dibentuk bulan April lalu dan dimotori oleh 4 orang ini, melakukan demo agility guna mengedukasi para pengunjung bagaimana cara melatih anjing dengan baik.

“Kami (ABG) diundang oleh pihak Ciwalk untuk memeriahkan acara halloween dengan mengedukasi teman-teman bagaimana agar anjing nurut sama owner nya dan bonding nya jadi lebih baik”, ungkap Andika Aji, mentor dari Agility Bandung Grup disela acara Weekend Market di Ciwalk Bandung, pada Sabtu malam (27/10).

Menurutnya, Halloween tak melulu soal kisah-kisah seram dan hantu bertampang menakutkan, baginya adalah sebuah pesta kostum, sebagai ajang bersenang-senang. Maka dari itu, ia dan berbagai pihak mengadakan acara seru dan menarik.

“Tidak harus seram, disini kita ngadain acara yang seru dan menghibur seperti Hallowen Costume Party, mini games dengan banyak hadiah dan latihan bareng,” ujarnya pria yang akrab dipanggil Aji. (she)

Tinggalkan Balasan