oleh

Manjakan Lidah Masyarakat, Teh Pucuk Harum Gelar Festival Kuliner Terbesar di Jawa Barat

BANDUNG – Teh Pucuk Harum menggelar Festival kuliner terbesar di Jawa Barat bertajuk ‘Pucuk Coolinary Festival’ dan akan berlangsung selama dua hari pada 27-28 Oktober 2018 di Lapangan PPI Pussenif, Kota Bandung. Festival tersebut juga melibatkan lebih dari 100 tenant yang terbagi dalam tiga zona rasa, yakni Pedas, Manis dan Gurih.

Melalui festival kuliner tersebut, Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kudapan, di mana para foodies bisa secara bebas menikmati ragam kuliner favorit di Bandung. Terlebih, Bandung selalu menjadi destinasi wisata kuliner favorit utama yang sering dikunjungi masyarakat.

Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto mengatakan, ragam kuliner Bandung dan segala inovasinya dinilai selalu dinantikan para foodies dari berbagai kota di Indonesia. Untuk itu, ratusan tenant kuliner di ‘Pucuk Coolinary Festival’ selama dua hari siap memanjakan lidah serta perut dengan harga yang pas dan sesuai porsi.

“Di sini masyarakat bisa menikmati yang manis, gurih dan pedas dan semuanya sudah kita siapkan untuk masyarakat Kota Bandung. Kami harapkan kedatangan masyarakat Kota Bandung makin memeriahkan acara ini,” kata Erick di Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga