bank bjb luncurkan Bandung Smart Card

Berbagai kemudahan telah ditawarkan oleh bank bjb untuk memahami masyarakat Indonesia. bank bjb sebagai bank kebanggaan masayarakat Jawa Barat yang kini telah menasional, telah hadir di 14 provinsi di Indonesia dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan seperti adanya e-channel bank bjb (bjb DIGI), co-branding e-money bank bjb, kartu kredit bank bjb, hingga kartu debit visa bank bjb.

”Saat ini teknologi kian canggih. Kemunculan generasi milenial yang ingin serba praktis adalah sebuah trigger bagi kami untuk mengembangkan teknologi informasi di bank bjb dan menciptakan inovasi layanan kami untuk terus memberikan yang terbaik,” kata dia.

Kemampuan bank bjb untuk terus menciptakan inovasi-inovasi layanan yang prima mampu membawa bank bjb untuk mencatatkan performa kinerja yang sangat baik di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif.

Sebagai salah satu Bank Nasional terbesar di Indonesia bank bjb hadir untuk membangun Indonesia dan memahami negeri, karena ini adalah sebuah tandamata kami untuk negeri. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan