oleh

Derby Della Madonnina Tanpa Pemenang

jabarekspres.com – Skor imbang mengakhiri pertarungan dua tim sekota, AC Milan dan Inter Milan. Laga bertajuk Derby della Madonnina yang digelar Rabu (4/4) malam WIB ini berkesudahan dengan kedudukan 0-0.

Inter yang datang dengan modal kemenangan atas Hellas Verona di pertandingan sebelumnya memulai bentrokan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Kerja sama yang dibangun Mauro Icardi, Antonio Candreva, dan Ivan Perisic sukses merepotkan lini pertahanan I Rossoneri.

Baca Juga:  Ibrahimovic Tanding Lagi, AC Milan Gulung Lazio 2-0

Milan tak bisa berbuat banyak dalam membangun serangan. Mereka hanya menunggu kesempatan sambil bekerja keras menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

Memasuki menit 37, pertahanan Milan akhirnya berhasil dijebol I Nerazzurri. Mauro Icardi yang lepas penjagaan Ricardo Rodriguez bisa menyarangkan bola ke gawang Milan kawalan Gianluigi Donnarumma. Namun gol tersebut tidak sah karena dalam tayangan VAR (Video Assistant Referee), Icardi terlihat lebih dulu berdiri dalam posisi offside.

Baca Juga:  Cukup Puas, Pelatih AC Milan Puji Sang Rekrutan Anyar

Di babak kedua, jalannya laga tidak mengalami perubahan. Inter lebih dominan, sementara Milan hanya menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik.

Di menit 68, gawang Inter sebenarnya jebol lewat tendangan akrobatik Patrick Cutrone. Tapi wasit menganulir gol tersebut sebab sang pemain sudah lebih dulu terperangkap offside.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga