Nyari Pemain Anyarkah? Gomez Ajak Persib U-19 Gabung Latihan

BANDUNG – Pelatih anyar Persib Bandung Mario Gomez tampaknya ingin mencari bibit anyar anak asuhnya dari para pemain Persib U-19. Salahsatunya dia memasukan Asep Saepul Mumin untuk turut berlatih dengan Persib Senior, Kamis (14/12/2017).

Meski mengaku sempat gugup pada awal laga, namun keadaan tersebut mampu dia kuasai. ”Pertama sebelum berlatih ada gugup, pas satu bus dengan pemain senior juga. Alhamdullilah setelah latihan berkurang dan akhirnya menikmati saja, enjoy,” kata Asep usai berlatih seperti dilansir laman klub.
Asep mengaku terbantu oleh pemain jebolan Diklat PERSIB, Henhen Herdiyana, Puja Abdilah, Ahmad Basit, Gian Zola dan Agung Mulyadi. Selain itu, pemain senior lainnya juga banyak membimbingnya dan rekan sesama Maung Ngora lainnya, yakni Muchamad Wildan, Jeni Jatnika, Indra Mustafa, Arya Nugraha, Tri Wahyudi dan Ilham Qolba.
“Meskipun hanya pelengkap latihan, saya bangga dan senang. Apalagi, latihan tadi saya dapat pengalaman, ilmu baru dan juga bimbingan dari senior,” tambahnya. ***

 

 

Tinggalkan Balasan