Salurkan CSR Berupa Mobil Ambulan

jabarekspres.com, BALEENDAH – Satu Unit Mobil bantuan dari Coorporate Social Responbilty (CSR) Bank BNI diberikan kepada Yayasan Amal Berkah yang menaungi Panti Asuhan Bayara di Kampung Ciodeng RW 08 Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Ketua yayasan amal berkah nasional Muhammad soleh,  mengatakan, adanya bantuan mobil ambulance bisa dimanfaatkan bukan saja oleh panti tetapi untuk masyarakat sekitar bisa digunakan bila membutuhkannya.

Dirinya menyebutkan, sejak berdiri tahun 2015 lalu, Panti Asuhan yang dibinannya memiliki anak asuh sebanyak 47 orang. Sehingga, dengan pemberian mobil Ambulan ini nanatinya akan dimanfaatkan untuk membantu mengantar masyarakat ke rumah sakit.

Menurutnya, selama kiprah membina anak Panti pihaknya saat ini merasa selalu diberikan jalan untuk mencukupi kegiatan operasional Panti. Bahkan, untuk para Donatur sudah sukarela memberikan sebagian hartanya untuk anak yatim yang diasuhnya.

“Semoga kebaikan yang diberikan oleh para Donatur mendapat Balasan yang berlipat-lipat dari Allag Subhanawata’ala,”ucap Soleh ketika ditemui kemarin (10/11)

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin membutuhkan mobil Ambulan dipersilahkan menghgubungi langsung ke yayasan Panti.

Sementara itu, Camat Baleendah Cep Aziz mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan BNI melalu dana CRRnya. Sehingga, harapannya Mobil Ambulan tersebut bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi saya selaku perwakilan pemerintah mengucapkan terimakasih kepada BNI yang telah memberikan mobil Ambulan tersebut untuk dimanfaatkan,”Tutup Cep (rus/yan)

Tinggalkan Balasan