Menengok Bandung Tempo Dulu di Taman Kardus

jabarekspres.com, BANDUNG – Ada saja ide kreatif yang dihadirkan anak muda Kota Bandung untuk menjadikan sesuatu yang biasa menjadi unik dan menawan. Seperti halnya Nidiya Valensia, Ocsa Dewi dan Michael Fernando yang menyulap kardus-kardus menjadi berbagai macam kreasi seni. Bahkan, karyanya tersebut menjadi destinasi baru yang hits di Kota Bandung.

Tempat yang diberi nama Taman Kardus ini dijadikan oleh pemiliknya sebagai restoran. Namun demikian, lokasi ini memiliki beberapa spot menarik untuk swafoto. Diantaranya, miniatur Gedung Merdeka, Taman, Pasar Malam hingga meja dan bangku untuk makan yang terbuat dari kardus.

”Jadi sebenarnya kita itu baru soft opening awal bulan ini, ternyata animonya luar biasa banget. Di luar ekspektasi. Bahkan wisatawan dari China sengaja datang ke sini, katanya dengar ada Taman Kardus makanya langsung datang karena penasaran. Kita ngerasa luar biasa soalnya belum promo sama sekali,” ujar Nidiya di Jalan Sersan Bajuri belum lama ini.

Menuurt dia, kehadiran Taman Kardus merupakan upaya ketiganya untuk mengedukasi masyarakat bahwa kardus yang identik dengan menjadi tempat makanan kemasan ini bisa bernilai tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *