God Bless Guncang Cianjur

Selain me­nampilkan tiga grup musik papan atas, Super Rawk Fest di Cianjur ini pun turut dimeriah­kan oleh penampilan 6 band lokal yang terjaring lewat seleksi di tiga kota, yaitu Cianjur, Bogor dan Suka­bumi. Keenam band itu adalah band dengan per­sonil anggota kepolisian Kaki Lima (Cianjur), Raja Langit (Cianjur), Lada Band (Bogor), The Muri (Bogor), Zenith (sukabumi), Nine To Eleven (Sukabumi). Kon­ser di Cianjur pyn ditutup dengan kplaborasi seluruh pengisi acara lewat lagu ‘Semut Hitam’.

Project Officer Super Rawk Fest 2017, Aditya Permana mengatakan keenam band yang tampil di Cianjur merupakan enam band yang terjaring dari 1230 band yang mengikuti audisi di 16 kota. Band-band yang lolos di setiap kota itu difasilitasi dan ditampilkan diatas pang­gung dan sound sistem yang sama yang digunakan tiga grup musik papan atas itu.

”Ditampilkan diatas pang­gung megah dengan sound sistem yang seperti diguna­kan oleh God Bless, /rif dan Kotak, membuat beberapa personil band gugup saat kolaborasi. Tetapi saat dise­mangati oleh paras senior mereka, membuat musisi-musisi muda itu semakin percaya diri tampil didepan ribuan pasang mata penon­ton. Disinilah bentuk sisi lain dari SuperMusicID Super Rawk Fest 2017 ini.

Para legenda rock Indo­nesia sangat apresiatif dan antusias dalam mendukung penerusnya,” kata Adit ke­pada wartawan, semalam.

Lebih lanjut Adit meny­ampaikan antusoiasme warga Cianjur terhadap konser musik tersebut sangat besar sehingga walau kondisi cuaca diguyur hujak sejak sore hari, tetapi hal itu tak mengurasi animo penonton untuk tetap me­nyaksikan idolanya diatas pentas. Para musisi yang humble dan ramah terhadap penonton justru membuat suasana Cianjur yang ding­in menjadi lebih hangat.

”Para musisinya cukup komunikatif dengan penon­ton, hal itu membuat even ini memanjakan pecintak musik rock di Cianjur. Jadi walaupun hujan, tapi penon­ton tidak bubar mereka tetap setia berada di Lapangan Yonif 300 Rider ini hingga konser tuntas. (rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan