Latihan, Djanur: Fokus Recovery

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Menghadapi Persiba Balikpapan Minggu (12/2). Persib tidak menyia-nyiakan waktu jeda tersebut untuk melakukan latihan. Meski mereka Senin malam (6/2) baru saja bertanding melawan PSM Makassar pada penyisihan grup 3 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Meski usai bertandingan melawan PSM Makassar dengan kemenangan tipis 1-0 lewat tandukan Vladimir Vujovic. Skuat Maung Bandung tampak terlihat bersemangat untuk melakukan sesi latihan pagi di Lapangan Lodaya Bandung.

Menurut Pelatih Djadjang Nurdjaman dalam sesi latihan kali ini, dirinya hanya menekankan dua materi pada pasukan Hariono cs itu, yakni recovery training dan reconditioning. “Kalau yang main semalam kita recovery training, untuk yang tidak main reconditioning,” ujar Djanur, sapaan akrabnya, kemarin (7/2).

Menurut Djanur, dua materi latihan tersebut perlu dilakukan untuk menjaga kondisi fisik pemain agar kembali pulih.

Sementara itu kapten Persib, Atep tak terlihat ikut berlatih. Dia latihan terpisah karena mengalami cedera di bagian pinggang.  ”Atep mengalami cedera pada otot pinggang,” kata Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan