oleh

Dorong Masyarakat Miliki Jiwa Wirausaha, Treni Launching PayTren TV

bandungekspres.co.id, BUAHBATU – PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) melalui anak usahanya PayTren me-launching produk terbarunya PayTren TV di kantor PayTren di Buahbatu, Kota Bandung, kemarin (24/1). Hal ini merupakan langkah nyata dalam membangun komunitas positif bagi  entrepreneur (wirausaha) di era digital.

Perusahaan milik ustadz Yusuf Mansur ini fokus pada bidang teknologi digital dan jaringan komunitas dengan lebih dari 900 ribu mitra. Sebanyak 500 ribu diantaranya tercatat sebagai mitra aktif tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara.

Baca Juga:  Butuh Dua Tahun Pengerjaan, Berapa Biaya Pembangunan Jalan Layang Laswi dan Jakarta?

Managing Director PayTren Hari Prabowo SE mengatakan, PayTren TV berbeda konsep dengan televisi-televisi pada umumnya. PayTren TV didirikan dengan visi misi besar akan menjadi Entrepreneur Television yang akan melibatkan seluruh stakeholder PayTren

Menurut dia, akan terjadi interaksi berbagai arah termasuk kesempatan bagi para penggerak PayTren untuk ikut berkontribusi di dalamnya. Sistem pengembangannya merupakan perpaduan antara entertainment, business education dan news yang dikemas dengan ciri khas PayTren sebagai kiblat dari susunan konsep tayangan yang lebih mengedepankan Digital Technology.

”Dengan sudut pandang dan bahasa yang mudah dipahami, namun mengacu pada kualitas tampilan serta program yang excellent,” kata dia.

Baca Juga:  Andre Taulany Siap Calonkan Diri Jadi Wakil Rakyat

Hari mengungkapkan, kehadiran Paytren TV diharapkan akan menjadi inspirasi dan perwujudan lahirnya para Digital Entepreneur. Hal ini juga merupakan cara efektif bagi calon pengusaha sekaligus central view untuk mendapatkan update informasi terkait program kerja perusahaan sebagai lalu lintas keberhasilan para pebisnis PayTren pada khususnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga